Thursday, May 10, 2012

Street Fighter X Tekken -costume swap tool-











tool buat ganti2 kostum chara di game fighting Street Fighter X Tekken [yg ver PC]
karena saya belum tau cara unlocknya, sementara pake ini dulu
lumayan biar ga bosen liat kostum cuma 1 doang ^_^

cara pakenya sih simpel aja:
1. donlod n extrak costume swap tool dr link di bawah
2. maenkan gamenya dan open file 《街头霸王X铁拳》角色服装选择工具v1.3.0.0.exe [kalo mau direname juga gapapa biar ga kepanjangan namanya]
3. nanti ada tampilan seperti gambar diatas [kalo ga muncul, cari aja di taskbar]
4. pilih chara yg ingin dirubah kostumnya, ex: Lili seperti di gambar di atas
5. pilih kostum mana yg ingin dipake [defaultnya ada 2 sih, karena capcom cuma ngasih 1 alternatif kostum di game ini -_-], ex: yg tulisannya LIL_01 tuh, kalo mau kostum kedua ya pilih yg LIL_02  
6. teken tombol yg ditengah dr 3 tombol di bagian sebelah kanan
7. beres dah! kostumnya udah berganti, kalo mau dibalikin ya tinggal pilih kostum pertama n teken tombol tengah lagi

contoh gambar hasilnya :
















sayangnya kebanyakan 2nd kostumnya malah keliatan norak abis ^_^
ada beberapa sih yg keren seperti Ryu, Ogre, Zangief, Dhalsim dll
tapi ya itu tergantung selera sih!

selaen itu kalo nantinya mau ditambahin mod kostum juga bisa, ntar bakal jadi kostum ke-3 di swap toolnya [ex: LIL_03]


donlod costum swap toolnya dr sini
linknya cari aja bagian yg tulisannya "FTP下载"
mirror MF di sini
yg namanya Custom Costume Manager tuh

update! 2nd Costume Unlocker
pake ini bisa langsung milih kostum pertama/kedua ingame
jadi ga perlu pake swap tool lagi, langsung bisa milih kostum abis milih chara
tapi swap toolnya masih bisa dipake kok buat ganti yg kostum2 hasil mod
donlod link MF
sumber: http://sfxtmods.pbworks.com/w/page/53368957/Tools

update lagi! 3rd Costume Unlocker
sama kayak yg di atas tapi jadi bisa milih 3 kostum [original, swap, n alternative]
tapi sebelumnya di chara foldernya harus dikasih dulu yg kostum ke-3 [terserah mau pake yg backport DLC ato kostum hasil mod]
cara pake juga masih sama kayak 2nd Costume Unlocker yg diatas
donlod link MF

Instructions:
Run the program and select your SFxT executable. It will create a new shortcut on your desktop. This shortcut will launch the game with the costumes unlocked.

7 comments:

  1. weleh... dapet dr mana itu mod nya poison bro?

    ReplyDelete
  2. dr sini teh!
    http://gamevixenzone.ryonani.com/hot-stuff-21/sfxt-nude-mods-83/
    tapi kudu daptar dulu

    ReplyDelete
  3. update!
    2nd Costume Unlocker, buat milih2 kostum langsung dr gamenya.
    tapi cuma ada 2 pilihan sih

    ReplyDelete
  4. update lagi!
    3rd Costume Unlocker, buat milih2 kostum langsung dr gamenya.
    kali ini udah bisa milih 3 kostum!

    ReplyDelete
  5. gan, kalo backport DLC ato kostum hasil mod taro difolder mana ya biar bisa ke"load" sama unlocker 3rd costume?

    ReplyDelete
  6. ya tentu saja ditaruh di folder masing2 karakter
    .../resource/CMN/battle/chara/XXX
    XXX tergantung karakternya [ex: ABL buat Abel, ASK buat Asuka...dst]

    yg kostum backport bisa langsung ditaruh tapi kalo yg kostum mod kadang kudu direname dulu filenya jadi ***01 ato ***02 ato ***03 tergantung yg mau direplace kostum yg mana, yg ke-1, ke-2 ato ke-3

    ReplyDelete